4 Orang Terkonfirmasi Positif, Satu Diantaranya Hasil Swab Almarhum Tn. HB

Suaratebo
4 Orang Terkonfirmasi Positif, Satu Diantaranya Hasil Swab Almarhum Tn. HB



Suaratebo.net, Tebo – Informasi terkini penambahan kasus terkonfirmasi positif covid19 Kabupaten Tebo, dimana pada Senin (23/11/20) terjadi penambahan satu orang terkonfirmasi positif, hari ini Satgas Covid19 Bidang Kesehatan Menginformasikan penambahan 4 orang kasus terkonfirmasi positif covid19.

Penambahan kasus konfimasi positif covid19 yang di rilis di group media center covid19 kabupaten tebo, disampaikan langsung dr. Riana Elizabeth merupakan Satgas Covid19 Bidang Kesehatan, diantaranya :

  • Almarhum Tn. HB (59) merupakan warga alamat Jl. Air Panas, Desa Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kab. Tebo.
  • Ny. R, (52) warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.
  • Ny. N, (39) warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo
  • Ny. NS (37) warga Asrama Kompi Senapan B, Kecamatan Tebo Tengah Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tebo.

Untuk Ny. N merupakan Tenaga Kesehatan ataupun Bidan Desa, untuk Ny.NS merupakan salah satu staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tebo, ketiga pasien terkonfirmasi positif tersebut saat ini tengah melakukan isolasi mandiri.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh dr. Riana pada Selasa (24/11/2020) di group media center covid19 tebo “Hari ini terdapat penambahan data terkonfirmasi positif covid19 satu diantaranya Tn. HB (59), Ny. R (52), Ny. N (39) dan Ny. NS (37) dimana salah satu diantaranya adalah pasien yang sudah meninggal dunia yang hasil swabnya baru keluar yakni Tn. HB” jelas Riana selaku Satgas Covid19 Bidang Kesehatan. (HS)

 

Pos Terkait