Syahirsah Resmi Kukuhkan FK-BPD Kabupaten Batanghari Periode 2020-2025

Syahirsah Resmi Kukuhkan FK-BPD Kabupaten Batanghari Periode 2020-2025

 


Suaratebo,net. Batanghari - Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah, Sy menghadiri sekaligus mengukuhkan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) Kabupaten Batanghari Periode 2020-2025 sebanyak 34 orang anggota, pada Senin (12/10/2020) pagi, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Hadir pada acara Deklarasi dan Pengukuhan Forum Komunikasi BPD  Batanghari tersebut, Para Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Para Ketua serta Anggota BPD se-Kabupaten Batanghari.

Syahirsah, dalam sambutannya berpesan agar seluruh jajaran Forum Komunikasi Badan Permusyawaran Desa Kabupaten Batang Hari untuk dapat terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah, SKPD terkait serta berbagai organisasi lainnya. 

Selain itu dalam sambutannya, Bupati Batanghari juga mengatakan terkait rekomendasi BPD terhadap Pemerintah Daerah, untuk Peningkatan kesejahteraan anggota BPD, Pemerintah Daerah telah memikirkan itu semua. Dan jika nanti gaji anggota BPD dinaikkan, Bupati berharap para anggota BPD dapat bekerja secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari.

“Saya berharap kepada seluruh anggota BPD se-Kabupaten Batanghari agar dapat menjalankan tugas dan tupoksinya secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat,” Kata Bupati. (ST, Zie)