Salah Satu Pemasakan Minyak Di Batanghari Di Duga di Miliki Oknum PNS DISHUB Batanghari

Salah Satu Pemasakan Minyak Di Batanghari Di Duga di Miliki Oknum PNS DISHUB Batanghari

 


Batanghari - Ilegal diriling di kawasan Batanghari semakin meraja lelah, hal ini terjadi di desa penerokaan kecamatan bajubang kabupaten Batanghari.(22/10/20).

Dari pantauan di lapangan awak media,pengelola pemasak minyak mentah berada di desa penerokaan RT 18 kecamatan bajubang terus beroperasi,dan banyak minyak yang sudah di masak siap di pasarkan.

Bagaimana tidak,beberapa drum dan tekmon yang berisi minyak masak bertumpukan di lokasi tersebut.

Informasi yang di dapat  di lapangan pemasakan minyak mentah tersebut  di duga di miliki salah satu pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas Batanghari.

" Ini punya orang dinas perhubungan bang,yang bertugas di batanghari bang,pemasakan ini uda lumayan lama juga bejalan,cuman sekarang uda mulai  jarang aktifitas Karan razia terus."  Imbuhnya Salah satu warga enggah di sebutkan namanya

Di katakan dia, pemilik tungku ini bernama HSN yang berkerja di pemerintahan Batanghari.

" Yang punya ini bang HSN,dia berkerja di dinas perhubungan Batanghari,kalau  sebagai apa dia kerja di sana,saya tidak tau bang." Tuturnya 

Saat di hubungi via WhatsApp HSN mengatakan tungku pemasakan minyak itu milik orang tebo,bukan  punya saya,sekarang tempat pemasakan jadi besi tua.

" itu bukan punya saya bang,itu punya orang tebo,Bekas tungku orang tu,sudah lama tidak bejalan, sekarang jadi besi tua di situ." ( KMS )