Polri dan Wartawan Kerja Mitra

Polri dan Wartawan Kerja Mitra


Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo bersama wartawan bertugas di Kabupaten Tebo, gelar pertemuan tujuan menciptakan ke akraban dan senergitas kemitraan. Silaturahmi ini berlangsung di Mapolres Tebo, pada Kamis (08/10/2020). Selain Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trisaksono, S.I.K, Waka Polres Kompol Yudha Lesmana , S.I.K dan jajaran pejabat utama Polres Tebo.

Saat memberikan sambutan Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono,S.I.K, menyambut baik kehadiran semua rekan wartawan liputan Tebo dan harapan silaturahmi ini berlangsung terus menerus. Karena hubungan polri dan wartawan tak dapat dipisahkan.

Kapolres mengakui ia sangat memahami kebutuhan wartawan dalam mengali data untuk disajikan kepada publik. Tapi, rekan media juga memahami topoksi tugas kami dalam mengungkap kasus.

"Kita sangat open dengan rekan media dan saya paham betul kebutuhan awak media dalam memberikan informasi ke publik," ungkap.

Sementara ketua Forum Wartawan Harian Tebo ( For WHAT) Reza juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan jajaran polres Tebo, senada dengan apa yang disampaikan Kapolres hubungan baik wartawan harian liputan Tebo semala ini sangat baik, penuh harapan kedepan ini dapat dipertahankan.

"Sebagai mitra, kita berharap hubungan ini kedepan tetap terjaga dengan baik," ungkapnya.

Terakhir acara Kapolres juga memberikan kamu makan siang. Kedepan ia mengakui setidaknya ada Copy moorning sekali dalam satu bulan. (Ns-ST)