Ormas dan OKP Tebo Sepakat Tolak Tindakan Anarkis

Ormas dan OKP Tebo Sepakat Tolak Tindakan Anarkis


Suaratebo.net - Polres Tebo mengundang dan menghimbau kepada seluruh Organisasi Masyarakat  (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP), kegiatan dilakukan di Aula Mako Polres Tebo Pada Jumat, (16/10/2020).

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Trilaksono, S.I.K, berdasarkan Himbauan dari Polda Jambi, Kapolres Tebo menyampaikan kepada seluruh Ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Tebo untuk tindak melakukan kegiatan - kegiatan anarkis yang bisa memicu keributan masa. 

"Kami menghimbau kepada seluruh Ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Tebo ini untuk tidak melakukan tindakan - tindakan anarkis baik apapun itu, alangkah indahnya segala sesuatunya dibicarakan dengan baik" Tegas Kapolres

Dalam hal ini Ormas dan OKP yang hadir diantaranya, FKPPI, Pemuda Pancasila, DPD KNPI Tebo, Pemuda Demokrat, GO Ansor, HMI, PMII, BKPRMI, KOHATI dan Yayasan ORIK menyatakan siap dan sepakat Menolak dengan tegas Tindakan Anarkis demi Tebo Cinta Damai, seperti yang disampaikan salah seorang OKP Eko Pramuna Putra, SH saat memberikan statem pada pertemuan di Aula Polres Tebo.

"Kami Ormas dan OKP menolak keras tindakan Anarkis demi Tebo Cinta Damai" ungkapnya mewakili Ormas dan OKP yang hadir. (HS)