Kukuhkan Tim Pemenangan, Fadhil: Batanghari Butuh Pemimpin Yang Hormat Dengan Tua

Iklan

Kukuhkan Tim Pemenangan, Fadhil: Batanghari Butuh Pemimpin Yang Hormat Dengan Tua

Jumat, 30 Oktober 2020 | 30.10.20 WIB Last Updated 2020-10-29T17:06:10Z


Suaratebo,net. Batanghari - 41 Hari menjelang pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024. Pasangan Fadhil-Bakhtiar pada Kamis (29/10/2020) malam kembali kukuhkan Tim pemenangan Mak Mak dan Kaum milenial di Desa Pasar Terusan.

Kekompakan masyarakat di tiga desa yaitu Desa Pasar Terusan, Desa Simpang Terusan dan Desa Tenam atau masyarakat Margo Maro Sebo istilah orang Terusan ini semakin menunjukkan taji kekompakan untuk kemenangan pasangan Fadhil-Bakhtiar.

Muhammad Fadhil Arief calon Bupati Batanghari dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Kabupaten Batanghari sangat membutuhkan pemimpin yang hormat dengan orang tua, dan pemimpin yang butuh dengan pemuda untuk perubahan dalam membangun daerahnya.

"Melihat kondisi Kabupaten Batanghari saat ini, saya rela mundur dari ASN. Kabuapten ini butuh Pemimpin yang peka terhadap lingkungan dan kondisi masyarakatnya," kata Fadhil.

Dalam proses politiknya, Fadhil mengaku sering dikecilkan Tim lawan. Namun, mereka lupa pasangan Fadhil-Bakhtiar ini punya kawan yang banyak, Tim yang solid dan menginginkan perubahan.

" alhamdulillah sampai saat ini saya bersama Muk Tiar masih diberi kemudahan," jelasnya.

Disela-sela itu, Fadhil mengajak masyarakat Margo Maro Sebo memanfaatkan teknologi yang ada. Karena saat ini memang sudah zamannya teknologi.

"contohnya dalam bersawah, kita jangan berpikir lagi punya lahan yang luas, tapi berpikirlah dengan lahan yang sedikit kita harus sejahtera," pungkas Fadhil. (ST, Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kukuhkan Tim Pemenangan, Fadhil: Batanghari Butuh Pemimpin Yang Hormat Dengan Tua

Trending Now

Adsen