Jelang Pilkada, Kapolres Cek Peralatan Sabahra

Jelang Pilkada, Kapolres Cek Peralatan Sabahra


Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K didampingi Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana. S.I.K, serta Para Pejabat Utama Polres Tebo (PJU), melakukan pengecekan Kendaraan Dinas Polres Tebo, Kamis (1/10).

Pengecekan ini dilakukan di depan mako Polres Tebo terhadap sejumlah Randis roda dua, roda empat dan roda enam. Beberapa hal menjadi atensi Kapolres saat melakukan pengecekan ini, terutama terhadap kelengkapan kendaraan seperti sirine dan kebersihan kendaraan.

Kapolres Tebo melalui Kabag Sumda Kompol M. Gunawan menuturkan, pengecekan ini dalam rangka kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020 nanti.

“Beliau ingin melihat sejauh mana kesiapan kita dalam menghadapi pilkada 2020 yang sebentar lagi berjalan khususnya dibidang alat transportasi,”ungkap Kabag Sumda.

Selain kendaraan dinas sebagai alat transportasi yang penting dalam pelaksanaan tugas, Kapolres juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan per orangan seperti HT, Tongkat T dan Tameng.

“Ada beberapa temuanya yang perlu di lakukan perbaikan nantinya serta beberapa kelengkapan yang harus dilengkapi dan kami harap semuanya siap pakai jelang memasuki tahap Kampanye nanti,”tutup Kabag Sumda. (Red-ST)