Terjun Kesungai Batanghari, Diduga Rido Tenggelam dan Terbawa Arus

suaratebonews. blogspot. com
Terjun Kesungai Batanghari, Diduga Rido Tenggelam dan Terbawa Arus

Suaratebo.net, Tebo - Sungguh malang seorang bocah bernama , Rido Al Ami (12), warga desa Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo. Korban diduga tenggelam dan hanyut diseret arus Sungai Batanghari.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, bahwa kejadian naas yang bermula ketika korban yang masih duduk di kelas VI SD sedang berenang bersama teman-temannya yaitu, M. Padlan dan Amri Bin di Sungai Batanghari sekitar Jam 14.00 WIB,

Saat itu melihat kedua temannya terjun kesungai Batanghari dari jamban, lalu korban ikut juga terjun. Tetapi teman korban yang tidak melihat lagi korban usai terjun kesungai Batanghari. teman korban M. Padlan langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan Hingga malam sekitar pukul 19.00 W korban belum juga diketemukan namun pencarian masih terus dilakukan.

Terkait kejadian ini Kapolsek Serai Serumpun IPTU Cindo Kottama, S,Trk, membenarkan atas adanya kejadian tersebut, " ya, benar ada laporan warga, terkait ada anak yang tenggelam di Sungai Batanghari saat berenang bersama temannya,"kata Kapolsek.

Saat ini anggota Polsek Serai Serumpun bersama BPBD Kabupaten Tebo serta dibantu anggota Basarnas Cabang Bungo sedang melakukan pencarian terhadap korban dilokasi.

"Tetapi jika kondisi cuaca yang tidak memungkin kan dan sudah larut malam, pencarian korban akan dilanjutkan besok,"tutup IPTU Cindo Kottama. 

(Red-ST)


Pos Terkait