Jasad Aria Ditemukan Di Kebun Sawit

Jasad Aria Ditemukan Di Kebun Sawit


Suaratebo.net -  Hari ini, Rabu (30/09/2020), warga Desa  Dusun Tuo Sumay Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, dihebohkan adanya penemuan mayat di jalan PPK  Desa desa setempat.

Ternyata ada sesosok mayat yang terbujur  dengan kondisi sudah membengkak dan membusuk dilihat oleh  Tanjung Tampubolon (65), merupakan orang tua anak kandung sendiri. 

Kronologisnya Aria Sentana Tampubolon (27/Alm) yang pamit meninggalkan rumah pada hari Minggu (27 /9/2020) tiga hari lalu, dan tidak pernah kembali, hingga mencari dan bertanya ke teman - teman dekatnya, masih belum ditemui keberadaannya, namun saat mendengar kabar bahwa ditemukan sesosok mayat, yang merupakan anaknya yang sudah terbujur kaku selama 3 hari lebih Tanjung langsung syok saat mendengarnya.

"Sok mayat tersebut putra saya. Ia pamit keluar rumah tiga hari lalu dan belum pulang. Rupanya sudah meninggal," ungkap sang ayah.

Penemuan mayat ini diakui polres Tebo melalui kasat Reskrim AKP Mahara Tua Sirega, S.I.K mendapat laporan dari masyarakat, anggota langsung ke TKP, dari hasil olah TKP korban sudah meninggal dunia beberapa hari lalu, dugaan ini diperkuat dengan kondisi tubuh korban sudah membengkak.

"Belum tahu motifnya, yang jelas korban sudah meninggal beberapa hari lalu," ungkap kasat.

Kasat menambahkan, dugaan Sementara bunuh diri, pasalnya didekat mayat ditemukan  satu botol aqua besar berisi air dan 1 plastik putih dan 2 label racun tikus/ babi bertuliskan TEMIX 15 G CIAK SIE. 

"Kita tunggu hasil otopsi, kini mayat dilarikan ke RSUD STS Tebo," pungkasnya.(Ns)