Ini Dia Hasil Swab 39 Orang Yang Kontak Dengan Pasien Positif Covid-19 dan Rentetannya

Ini Dia Hasil Swab 39 Orang Yang Kontak Dengan Pasien Positif Covid-19 dan Rentetannya


Suaratebo.net - Beberapa minggu lalu Tim Satgas covid-19 menyatakan 39 orang akan dilakukan swab, informasi tersebut sangat dinantikan khalayak ramai, status sebenarnya dari 39 orang tersebut yang diawali kontak erat dengan ST (Alm) positif covid-19.

Menyikapi hal tersebut dr. Riana menginformasikan terkait hasil swab 39 orang tersebut, dimana dari 39 orang tersebut merupakan rentetan kontak erat dengan ST, untuk hasil informasi swab biasanya harus mengunggu 2 sampai dengan 5 hari lamanya baru akan diketahui.

"Hasil swab 39 orang yang kontak erat dan kaitannya dengan ST (Alm) hasilnya negatif semua, jadi hingga saat ini semuanya baik - baik saja" jelas Riana kepada Suaratebo.net.

Ditambahkan lagi oleh Riana, bahwa untuk pasien yang kontak erat dengan ST serta rentetannya sudah tidak ada lagi, sudah dinyatakan negatif, artinya tidak ada lagi pasien baik itu reaktif, maupun positif yang kontak erat dengan Almarhumah ST.

"Sampai saat ini semua yang kontak erat dengan ST ataupun rentetannya, sudah tidak ada lagi, karna semua hasil swab dinyatakan negatif" regas Riana.

Walau demikian, kita sebagai masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, untuk menjauhkan kita dan keluarga dari tertular wabah covid-19. (HS)