Hari Lalu Lintas Ke 65, Lakukan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Tebo

Hari Lalu Lintas Ke 65, Lakukan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Tebo


Suaratebo.net - Dalam memperingati Hari Lalulintas yang ke 65 Sat Lantas Polres Tebo, yang dilaksanakan di depan Selasar Mako Polres Tebo pada Selasa, (22/09/20) pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dengan melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan langsung kepada Kasat Lantas Polres Tebo AKP. Debora, S.I.K dan diikuti pemotongan kue Hari Lalu Lintas oleh Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi, S.Pd, acara juga diikuti seluruh jajaran polres tebo, serta kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan Hari Lalu Lintas yang ke 65 sengaja dibuat sesederhana mungkin, hal ini menimbang dan mengingat penyebaran dampak pandemik covid-19.

Saat suaratebo.net mengkonfirmasi Kasat Lantas AKP Debora. S.I.K menyatakan "Sebelumnya Kami mengucapkan Selamat Datang Bapak AKBP. Gunawan Tri Laksono, S.I.K, di Kabupaten Tebo, Benar kegiatan kita lakukan secara sederhana dan tetap menerapkan protkol kesehatan covid-19" jelasnya.


Ditambahkan lagi oleh Debora "Dengan peringatan Hari Lalu Lintas ke 65 ini, Kita harapkan Sat Lantas Polres Tebo semakin giat dan aktif, dalam menegakkan kedisiplinan berkendara untuk keselamatan pengendara" tegas Kasat Debora, mengakhiri sesi. (HS)