Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi

Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi


Suaratebo,net. Batanghari - Komunitas persatuan olahraga berburu babi (Porbi) antar Sumatera menggelar berburu hama babi Pada Minggu (27/09/2020) di areal persawahan Desa Pasar Terusan, Kec. Muara Bulian.

Kegiatan bertajuk "Buru Alek Terusan Bulian Jambi" ini di hadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. Peserta yang berjumlah kurang lebih 500 orang ini sudah datang sejak Sabtu sore kemarin dan langsung membawa anjing pelacak andalan yang siap menangkap hama babi.


Bakhtiar Calon Wakil Bupati Batanghari saat dikonfirmasi mengaku sangat mendukung dengan kegiatan ini, pasalnya kegiatan berburu babi ini adalah salah satu kegiatan positif untuk meningkatkan hasil produksi tanaman padi dalam memberantas hama babi yang menjadi keluhan masyarakat.

"Ini sesuai dengan program Fadhil-Bakhtiar yang fokus di sektor pertanian dan meningkatkan hasil produksi tanaman petani dan kita selalu mensuport kegiatan positif komunitas Porbi dalam memberantas hama," kata Bakhtiar.

Kedepannya, jika dirinya bersama Fadhil menang pada kontestan pemilukada Batanghari ini pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap komunitas Porbi. Yang mana sebelumnya, Porbi di Batanghari Belum terkoordinir.

"Saya harapkan komunitas porbi ini selalu berkembang, dan bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan hasil pertanian," pungkas Bakhtiar. (ST, Tim)