Bupati Terima Penghargaan dari Ketua Majelis Pembimbing Daerah dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi.

Bupati Terima Penghargaan dari Ketua Majelis Pembimbing Daerah dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi.

Suaratebo,net. Batanghari - Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah,Sy menerima Piagam Penghargaan dari Ketua Majelis Pembimbing Daerah dan Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi, yang diberikan di Rumah Dinas Bupati Batang Hari pada Kamis (17/09) pagi sekitar Pukul 09.30 WIB.

Penghargaan tersebut diberikan atas Pengabdian dan Dedikasinya terhadap kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Provinsi Jambi dan diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa (Binawasa) Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, Drs. H. Mohd. Damiri.

Selain itu Bupati Batang Hari juga memberikan Penghargaan Pancawarsa III kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari, H. Muhammad Azan,SH dan Penghargaan Darma Bakti Tahun 2020 kepada pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari  mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga kegiatan pramuka di Batanghari semakin berkembang dan kembali membawa nama baik Kabupaten," pungkas Bupati. (ST, Zie)