3 Partai Pengusung dan 2 Partai Pendukung Bersatu Menangkan Pasangan Fadhil-Bakhtiar

3 Partai Pengusung dan 2 Partai Pendukung Bersatu Menangkan Pasangan Fadhil-Bakhtiar


Suaratebo,net. Batanghari - Tiket pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk berlayar dan memenangkan kontestan pemilukada Batanghari pada Desember 2020 mendatang semakin jelas. Hal tersebut setelah pasangan ini mendapatkan rekom dari tiga partai pengusung yang menjatuhkan pilihannya kepada FB.

Tiga partai pengusung tersebut ialah PPP, PKB dan Nasdem. Selain tiga partai pengusung, kini pasangan Fadhil-Bakhtiar kembali mendapatkan dukungan dua dari partai yang sudah berkomitmen mendukung pasangan FB. Partai tersebut ialah Partai Keadilan Persatuan Indoneaia dan Partai Gelora.

" Kita optimis mendukung penuh untuk Paslon Bupati Fadhil dan Wakil Bupati Bakhtiar," Kata Okie Nawa selaku Sekretaris DPP PKPI Jambi. Jum’at (04/09/2020).

Okie juga kembali menegaskan bahwa saat ini PKPI sudah menyerahkan surat keputusan atau surat dukungan kepada pasangan Fadhil - Baktiar dan siap ikut berjuang untuk memenangkan pasangan ini.

"komitmen kami dari PKPI sudah bulat untuk memperjuangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar," jelasnya

Okie juga mengatakan bahwa dalam struktur Partai yang digelutinya sekarang ini, seluruh pengurus kader Provinsi dan Kabupaten telah sepakat untuk mendukung serta memenangkan ajang Pilkada 09 Desember mendatang.

"Kita semua satu komando, dan siap bersinergi dengan Partai pendukung dan Partai pengusung lainnya. Hari ini kami PKPI menyatakan sikap untuk mendukung Kandidat,"pungkasnya. (ST, Tim)