Jajaran Polres Batanghari Sambut Kedatangan Kapolres Baru AKBP Heru Ekwanto, S.IK

Bangzie
Jajaran Polres Batanghari Sambut Kedatangan Kapolres Baru AKBP Heru Ekwanto, S.IK

Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat dihalaman Mako Polres, Jajaran Polres Batanghari pada Jum'at (21/08/2020) pagi sambut kedatangan Kapolres Batanghari yang baru AKBP Heru Ekwanto, S.IK beserta Istri Ny. Maya Heru Ekwanto di Bumi Serentak Bak Regam.

Penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Heru Ekwanto, S.IK beserta Istri ini di dahului dengan pengalungan bunga dan disertai dengan tarian sekapur sirih dan tarian kebanggaan Kabupaten Batanghari.

Tepuk tangan dan nyayian selamat datang oleh seluruh personil Polres Batanghari mengiringi langkah AKBP Heru Ekwanto dan istri memasuki Mapolres Batanghari.

Tradisi penyabutan pimpinan baru Polres Batanghari ini kemudian dilanjutkan dengan prosesi pedang pora yang dilakukan oleh pasukan perwira Polres Batanghari.

Usai melawati rangkaian tradisi penyambutan, AKBP Heru Ekwanto langsung mengelar rapat laporan kesatuan dari pejabat lama AKBP Dwi Mulyanto yang di ikuti juga oleh seluruh perwira staf Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S. IK mengatakan bahwa tradisi penyambutan ini merupakan rangkaian kegiatan jika ada perpindahan pimpinan di Polres. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran situasi Kamtibmas di Kabupaten Batanghari.

"Saya yakin bahwa Kapolres Batanghari yang baru ini bisa menyesuaikan, karena tantangan ditempat yang lama (kerinci,red) lebih berat dari Batanghari, " ujar Kapolres. (ST,Zie)
Pos Terkait