Ini Kronologis Kejadian Kebakaran Toko Pupuk Simpang Limo

Ini Kronologis Kejadian Kebakaran Toko Pupuk Simpang Limo


Suaratebo.net - Kebakaran yang menghanguskan sebagian isi toko UD. Bina Tani  yang menju perlengkapan pertanian dan perikanan yang berlokasi di Simpang Limo dilalap sijago merah, pada Rabu (05/08/2020).

Kronologis kejadiannya dimana pemilik toko milik korban M. Imsal (55) sedanf berada dirumahnya (bukan di toko) secara tiba - tiba salah seorang warga bernama Ningsih (45) memberitahukan kepada pemilik toko, bahwasanya didalam toko ada asap, mendengar hal tersebut Imsal langsung bergegas menuju tokonya, sesampainya ditoko, saat membuka toko Imsal dikejutkan dengan kobaran api yang sedang melahap barang dagangannya, melihat hal tersebut Imsal bersama warga langsung memadamkan api dengan cara seadanya, namun api tak kunjung padam, akhirnya wargapun langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran, sesampainya dilokasi petugas langsung memadamkan api, apipun berhasil di padamkan pada pukul 23.45 wib yang juga dibantu oleh Polsek Tebo Tengah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang dialami korban berkisar Rp. 200.000.000,- hingga kini api sudah benar - benar padam, penyebab kebakaran diduga terjadinya arus pendek/ korsleting listrik. 

"Api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran, dan penyebab kebakaran untuk sementara disebabkan oleh korsleting listrik" jelas Kapolsek Tebo Tengah IPTU. Moh Hasyim Asy'ari, SH saat dikonfirmasi. (HS-ST)