Breaking News! Pasien Terkonfirmasi Positif di Tebo Bertambah 2 Orang

Suaratebo
Breaking News! Pasien Terkonfirmasi Positif di Tebo Bertambah 2 Orang

Suaratebo.net - Pasien covid-19 terkonfirmasi positif malam ini bertambah menjadi 2 orang, pada pemberitaan sebelumnya, ST (21) yang terkonfirmasi positif kontak erat dengan 41 orang, 2 orang diantaranya terkonfirmasi positif, hingga hari ini pasien terkonfirmasi positif di tebo menjadi 3 orang. (19/08/2020).

Dua orang diantaranya RU (53) dan AM (32), keduanya kontak erat dengan ST (21), dimana ST terkonfirmasi karena melakukan perjalanan dari Sumatera Selatan, hal inipun dibenarkan oleh Juru bicara Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Himawan informasi yang diterima dari dr. Riana Elizabeth, M.K.M
"Benar informasi yang kita terima dari dr. Riana, memang benar ada dua orang terkonfirmasi positif covid-19 yakni RU dan AM yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi ST" jelasnya.

RU dan AM saat ini sudah melakukan isolasi mandiri, sementara terpisah dr. Riana menjelaskan akan melakukan tes swab besok pagi terhadap 17 orang petugas puskesmas Sei Bengkal dan 8 orang petugas RSUD STS Tebo.
"Kita akan lakukan tes swab besok pagi terhadap petugas Puskesmas Sei Bengkal Kec. Tebo Ilir sebanyak 17 orang dan 8 orang petugas RSUD STS Tebo" jelasnya kepada suaratebo.net.

Selain itu terhadap 10 orang tenaga kesehatan honorer Puskesmas Sei. Bengkal Kecamatan Tebo Ilir diminta untuk melakukan isolasi mandiri. (HS-ST)

Pos Terkait