AKP M Riedho : Benar Ada Penembakan Scurity, Tetapi Korban Maupun Perusahaan Belum Buat Laporan

AKP M Riedho : Benar Ada Penembakan Scurity, Tetapi Korban Maupun Perusahaan Belum Buat Laporan


Suaratebo.net, Tebo - Terkait kasus penembakan oleh tidak dikenal (OTK), terhadap salah seorang scurity PT Globalindo Alam Lestari (GAL), Senin dini hari (10/08/2020) sekira pukul 12.30 Wib. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tebo AKP M Riedho Syawaludin Taufan, S.I.K dikonfirmasi Suaratebo.net, "ya, memang informasi yang didapat seperti itu, tetapi hingga saat ini belum ada laporan resmi dari pihak perusahaan PT GAL maupun keluarga korban penembakan," jelas Kasat.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, bahwa anggotanya sudah melakukan lidik dengan mendatangi keluarga korban Jajak Apriadi (43). Dan rekan korban yang saat terjadi penembakan terjadi.

"Pihak keluarga dan Saksi-saksi tadi sudah dimentai keterangan sementara, kita mau melakukan pemeriksaan belum bisa, sebab korban maupun perusahaan belum membuat laporan," terang AKP M Riedho.

Juga lebih lanjut Kasat mengungkapkan, saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan terkait penembakan itu. Dari saksi rekan korban jaga malam saat itu ada yang ingin mencuri kabel milik perusahaan oleh dua orang terduga pelaku yang menggunakan senjata api Laras panjang, ungkap Kasat.

"Korban dan saksi saat itu patroli jaga malam, kemudian melihat ada yang mencuri langsung mendekat. Dan teman korban langsung ingin merebut senjata dibawa pelaku tetapi saksi dan korban tidak menyangka bahwa teman pelaku satunya juga membawa senjata dan menembak korban (Jajak Apriadi), hingga mengenai luka bagian paha korban,"tutup kasat. (Red-ST)