AKBP Heru Ekwanto Bakal Selesaikan Masalah Terbesar di Batanghari

AKBP Heru Ekwanto Bakal Selesaikan Masalah Terbesar di Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto S. IK


Suaratebo,net. Batanghari - Hari pertama bertugas di Kabupatem Batanghari, Kapolres AKBP Heru Ekwanto, S.IK menyampaikan bakal menyelesaikan potensi kasus terbesar di Kabupaten Batanghari. Hal tersebut disampaikan Kapolres usai melaksanakan rapat laporan kesatuan di ruang aula Polres.

"Semua data dan menjadi permasalah Polres sudah saya terima dari staf. Potensi permasalahan yang paling berat akan kita prioritaskan dulu," kata Kapolres Batanghari baru, Pada Jum'at (21/08/2020).

Untuk melaksanakan hal itu, lanjut Kapolres, dirinya akan ajak duduk bersama dulu dengan instansi terkait. Dirinya mengaku tidak mempunyai visi dan misi terlalu panjang dan yang jelas dirinya akan memprioritaskan potensi paling besar yang menjadi permasalahan di Polres Batanghari.

"Kita juga akan ciptakan situasi yang aman dulu. Dan saya juga minta bantuan dari rekan-rekan media untuk gotong royong menciptakan itu," ujarnya.

Sementara, untuk permasalahan Pilkada di Batanghari dirinya akan melakukan pemetaan wilayah dulu. Pasalnya, di Polda pun juga sudah melakukan pemetaan yang bakal dilakukan di daerah.

"Secepatnya saya akan menyesuaikan apa yang nantinya saya butuhkan. Dan tentunya harus full data dulu, " pungkas Kapolres. (ST, Zie)