Syahirsah Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI

Syahirsah Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI


Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di Gedung Pemuda Muara Bulian, Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah SY, pada Selasa (21/07/2020) sekira pukul 09.00 WIB menghadiri pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Batang Hari, periode 2020-2023.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin SE, Ketua PWI Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Bupati Syahirsah dalam sambutannya mengucapkan syukur alhamdulillah serta bangga dan bahagia karena dapat hadir bersama insan pers, baik media cetak maupun media elektronik.

Kegiatan pelantikan PWI membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan pers nasional yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhinya hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar.

" saya berharap rekan-rekan pers senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen wartawan Indonesia khususnya di Batanghari ini untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara," pinta Bupati.

Sementara, Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus dalam sambutannya mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih karena Bupati Batang Hari dapat hadir dalam pelantikan ini.

"Terimakasih Pak Bupati hadir dalam pelantikan ini," Kata Ridwan Agus.

Dirinya menjelaskan bahwa PWI adalah suatu organisasi yang memiliki nilai lebih, PWI lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Dirinya berpesan kepada pengurus cabang untuk jangan disalahgunakan.

"pesan saya gunakanlah organisasi PWI ini dengan baik dan benar," pintanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Batang Hari, Surtan mengatakan, PWI merupakan organisasi tertua dan terbesar di Provinsi Jambi, "Saya sebagai Ketua pengurus PWI kabupaten Batang Hari akan berupaya agar PWI kabupaten Batang Hari menjadi besar dan dapat dikenal banyak orang," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pitaka oleh Ketua PWI Provinsi Jambi kepada pengurus PWI Kabupaten Batang Hari periode 2020-2023 dan diakhiri dengan foto bersama. (ST,Zie)