Kapolres Tebo Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Seginjai Dimulai

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Seginjai Dimulai

Suaratebo.net, Tebo - Polres Tebo melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2020 di halaman Mapolres Tebo serta melakukan pelepas anggota Tim Elit Polres Tebo dalam melakukan patroli mengantisipasi Kahutlah serta Pengukuhan para Tumenggung SAD Se- Kabupaten Tebo dalam SAD Peduli Api, pada Kamis (23/07/2020). 
Apel ini dipimpin oleh Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd, S.I.K, dan dihadiri Bupati Tebo DR H Sukandar serta para Forkopimda dan jajaran pejabat utama Polres Tebo. 
Pantauan di lapangan, upacara berjalan khidmat. Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd, S.I.K juga melakukan penyematan tanda patuh kepada personel, tanda telah dimulainya Operasi Patuh 2020, kepada personil perwakilan dari TNI, POL PP Dan Anggota Lantas Polres Tebo.
Dalam sambutannya, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd, S.I.K mengatakan Operasi Patuh Siginjai 2020 yang dilaksanakan selama 14 hari ini, ada 7 point prioritas, dalam rangka penegakan terhadap para berkendara bermotor di wilayah Kabupaten Tebo. 
"Kami sangat berharap kepada semua masyarakat lebih sadar taat berlalu lintas, jangan lupa menggunakan helm dan lengkapi kelengkapan. Surat-surat berkendara harus ada, dan jangan lupa setiap pengendara kendaraan dilarang menggunakan handphone saat berkendara karena cukup berbahaya untuk berlalu lintas," jelasnya.
Di tengah mewabahnya Covid-19, pada masa new normal, kata dia harus mematuhi protokol kesehatan seperti pemakaian masker dan physical distancing.
"Saya berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta dalam berlalu lintas," ungkapnya. (Red-ST)