Dua Kasat Geruduk Kantor Kejaksaan Bungo, Ternyata Ini Penyebabnya...!!!!

Dua Kasat Geruduk Kantor Kejaksaan Bungo, Ternyata Ini Penyebabnya...!!!!


Suaratebo.net, Bungo - Dua Kasat beserta anggota Polres Bungo geruduk Kantor Kejaksaan  Negeri (Kejari) Bungo. Tetapi kedua Kasat tersebut yaitu, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Bungo memberikan kejutan kue ulang tahun hari Bhakti Adhyaksa Ke-60.

Kedua Kasat Polres Bungo tersebut yaitu, Kasat Reskrim AKP. Hendra Wijaya Manurung, S.I.K dan Kasat Narkoba AKP Septa Badoyo, S.I.K, mendatangi Kepala Kajari Bimo Budhi Hartono,SH.MH diruang kerjanya, Rabu (22/07/2020).

Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya Manurung, S.I.K mengatakan, Jajaran Sat Reskrim dan Sat Narkoba Mengucapkan Selamat HUT bakti Adhyaksa ke 60. Semoga di Hari ulang Tahun ini Kejasaan Negeri Bungo Semakin sukses dan Tetap kompak dan Bersinergi Dengan Polres Bungo Bravo Kejaksaan RI.

" Kami mendoakan semoga intansi kejaksaan, dengan tag line tersebut semoga teman-teman Kejaksaan terutama di Kejari Bungo lebih sukses lagi," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Septa Badoyo, S.I.K mengatakan, kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, terutama dalam bidang penegakan hukum.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga baik, sehingga dalam penegakan hukum di Kabupaten Bungo kita dapat selalu bersama-sama,” ketusnya. (Red-ST)