CE-Ratu Pastikan Berlayar

CE-Ratu Pastikan Berlayar


Suaratebo-  Bakal Paslon Gubernur Jambi periode 2021-204, pasangan Drs. H.Cek Endra dan Hj.Ratu Munawaroh  pastikan berlayar dan bertarung pada Pilgup Jambi, meskipun saat ini hanya satu partai Golkar yang sudah mengeluarkan rekomodasi dengan kekuatan 7 kursi.

" Saat ini kita baru mengantongi rekom Golkar  7 kursi, kita pastikan belayar dan rekom partai lain masih menunggu," ungkap Bupati Sarolangun aktif  saat pertemuan tim 10 kecamatan aliran batang Tebo , kemarin (20/7/20).

Meskipun Engan menyebut parpol apa yang bakal mempercayai mereka , tapi CE tampak santai, seolah sudah pasti rekom seluar dalam waktu dekat ini. 

"Kita pastikan ada , lihat waktu dekat," ungkap dengan santai. 

Pertemuan perdana di Kabupaten Tebo, CE mengklaim Kabupaten Tebo sebagai basis suara kemenangan. Ia mengakui Kabupaten Tebo dikuasai partai berlambang beringin. 

"Bupati H.Sukandar Golkar dan Ketua DPRD Tebo Mazlan Golkar. Maka kita yakin disini lumbung suara kita. Kita tahu kader Golkar itu split. Belum lagi partai pengusung lainnya," ujarnya.

CE dalam sambutan pada  pertemuan tim Pilgup 2021-2024. Juga mengatakan, khusus ditebo ada dua koordinator tim , 9 Kecamatan aliran Batang Hari ditambah Rimbo Ilir , koordinator Mazlan. Sedangkan Kecamatan  Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu ditangani langsung oleh H. Sukandar Bupati Tebo.(Ns)