Bupati Dampingi Gubernur Jambi Kunker di Kecamatan Maro Sebo Ilir

Bupati Dampingi Gubernur Jambi Kunker di Kecamatan Maro Sebo Ilir


Suaratebo,net. Batanghari - Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah, Sy dampingi Kunjungan Kerja Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar. Kunjungan gubernur tersebut dalam rangka Penanaman Perdana Kebun Kelapa Sawit Petani Anggota KUD Barokah dan Kegiatan peremajaan kelapa sawit rakyat melalui pendanaan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) di Koperasi Unit Desa (KUD) Barokah Desa Karya Mukti Kecamatan Marosebo Ilir , pada Senin (20/07/2020) pagi.

Selain Gubernur dan Bupati, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para asisten setda provinsi jambi dan kabupaten batanghari, unsur forkompiimda, wakil ketua DPRD Batanghari, Camat Maro Sebo Ilir, kepala bulog jambi, serta sejumlah kepala OPD baik itu dari pemerintah provinsi jambi dan Kabupaten Batanghari serta tamu udangan lainnya.



Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, M. Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung Pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kedepan bisa lebih baik sehingga mampu mensejahterakan anggota KUD Barokah.

"Semoga pasca dilakukan peremajaan ini hasil sawit masyarakat kembali melimpah ruah," kata Gubernur.

Semnatara, Syahirsah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Batanghari. Bupati juga berharap KUD Barokah ini bisa menjadi KUD yang mandiri tanpa bergantung pada perusahaan besar.

"saya selaku bupati akan membantu soal perizinan sesuai kewenangan yang ada yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan rakyat dan saya siap mendukung sepenuhnya. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan kepada Dinas terkait seperti Dinas Perkebunan dan Peternakan agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dalam melaksanakan pembinaan kepada Petani untuk meningkatkan produksinya sehingga mampu membantu perekonomian para petani,” Harap Bupati. (ST,Zie)