Bupati Batanghari Serahkan 250 SK CPNS Hasil Seleksi 2018

Bangzie
Bupati Batanghari Serahkan 250 SK CPNS Hasil Seleksi 2018

Suaratebo,net. Batanghari - Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy menyerahkan sebanyak 250 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi rekrutmen CPNS tahun 2018 silam. Penyerahan SK ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Batanghari, pada Kamis (09/07/2020).

Selain Bupati, Penyerahan SK dan Pengambilan sumpah para CPNS ini disaksikan langsung oleh sejumlah kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari.


Bupati Batanghati Syahirsah dalam arahannya menyampaikan agar para CPNS yang telah mendapatkan SK ini dapat mengabdikan dirinya kepada bangsa dan masyarakat. Dan tentunya ditengah pandemi covid 19 ini kalian tetap menjaga kesehatan.

"Tugas kalian saat ini sudah mulai berat, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pinta Bupati.

Sementara, Kepala BKPSDM Kabupaten Batanghari Mula Rambe mengatakan bahwa para peserta yang menerima SK CPNS ini terdiri dari beberapa Farmasi mulai dari tenaga Guru, petugas kesehatan dan teknis.

" para peserta CPNS yang telah menerima SK ini sudah kita sebar di beberapa OPD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (ST,Zie)
Pos Terkait