Bripka Aldo Serahkan Sarana Kontak Olahraga & Imbau Warga Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Suaratebo
Bripka Aldo Serahkan Sarana Kontak Olahraga & Imbau Warga Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Suaratebo.net, Sekadau - Sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan warga masyarakat.

Program Polmas sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas baik itu di tingkat Polres maupun di Polsek. Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo.

Bripka Aldo yang juga sebagai Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis pada Selasa (21/7) memberikan sarana kontak peralatan olahraga berupa dua buah bola kaki, yang diserahkan kepada Ponsianus selaku tokoh pemuda dusun Sengkabang Melayang desa Gonis Tekam, dan tokoh pemuda dusun Kedomba, Gabriel Joko.


Sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sekadau Hilir kepada warga masyarakat atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian. Diharapkan pula dengan pemberian bola kaki ini dapat membantu kemajuan tim sepak bola di desa Gonis Tekam.

Pada kesempatan itu juga, mewakili Kapolsek Sekadau Hilir, Bripka Aldo menyampaikan terimakasih kepada warga desa binaannya yang telah membantu kegiatan kepolisian terutama dalam pencegahan virus Covid-19.

"Pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu mari kita tetap jalankan protokol kesehatan terutama ketika beraktivitas diluar," tutur Brigadir Aldo kepada masyarakat. (HS/Aj-ST)
Pos Terkait