7 Fraksi DPRD Tebo Setujui Ranperda APBD 2019

7 Fraksi DPRD Tebo Setujui Ranperda APBD 2019


Suaratebo.net - Akhirnya, 7 Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, menyetujui nota pengantar Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019. Hal ini disampaikan juru bicara DPRD Tebo Aivantri, saat Paripurna masa persidangan  kedua, Senin (27/7/2020). 

ketua DPRD Tebo Mazlan, selaku pemimpin sidang , menyampaikan meminta kepada pihak eksekutif menindak lanjuti semua catatan yang sudah disampaikan masing-masing fraksi.  

"Apa yang menjadi catatan dari semua fraksi dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah. Penuh harapan agar predikat WTP ke 6 tahun berikutnya dapat dipertahankan. Ini semua untuk bersama membangun kabupaten Tebo," ungkap Mazlan.

Sementara, Wakil Bupati, Syahlan, SH., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan atas kerja keras dan menerima semua catatan dan rekomendasi yang disampaikan setiap fraksi untuk perubahan yang lebih baik.


“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk kerja keras semua pihak baik eksekutif maupun legislatif. Hal itu merupakan wujud kontribusi untuk membawa Kabupaten Tebo lebih baik lagi kedepannya.” ungkapnya.


Selain,  Ketua DPRD Mazlan, kedua wakil dan anggota dewan terhormat, Paripurna dihadiri  Unsur Forkopimda, Sekdaz  Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat dan tamu undangan lainnya.(Ns )