Nenek Muna Masih Belum Ditemukan, Hingga Perluas Radius Pencarian

Nenek Muna Masih Belum Ditemukan, Hingga Perluas Radius Pencarian



Suaratebo.net – Hilangnya nenek Muna (75) warga Desa Teriti Kecamatan Sumay yang diberitakan beberapa hari yang lalu dan dikabarkan diduga terpeleset ke sungai saat BAB, hingga saat ini Tim Gabungan masih terus melakukan pencaharian pada hari ketiga Senin (08/06/2020) Tim Gabungan masih belum menemukan tanda – tanda keberadaan nenek Muna, baik itu berupa petunjuk atau lainnya untuk yang memudahkan petugas untuk melakukan pencaharian.

Dibantu oleh Pihak Kepolisian, TNI dan masyarkaat, pencahariaan terus dilakukan bahkan radius pencarian diperluas, namun keberadaan nenek Muna masih juga belum ditemukan, Tim Gabungan sudah melakukan pencarian hingga lingkup Kecamatan Muara Kilis tetapi masih belum ada pertanda, kuat dugaan bisa saja nenek Muna terseret arus, walaupun demikian tim tetap berupaya melakukan upaya pencarian semaksimal mungkin terhadap keberadaan nenek Muna.
Hal ini dibenarkan oleh Antoni Faksi Kabid Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tebo, mengatakan “Hingga hari ini kita masih belum menemukan keberadaan nenek Muna, bahkan radius pencarian sudah kita perluas hingga Kecamatan Muara Kilis hingga pukul 23.50 wib, kita akan terus malakukan pencarian” jelasnya.

Diketahui suasana saat ini dirumah keluarga nenek Muna, keluarga melakukan do’a bersama keluarga agar nenek Muna segera ditemukan. (HS-ST)