Membandel, 17 Lapak Liar PKL Kembali Ditertibkan

Membandel, 17 Lapak Liar PKL Kembali Ditertibkan

Suaratebo,net, Tebo – Meskipun sudah sudah ditertibkan sebelumnya, beberapa  lapak liar pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Pasar Tanjung Bungur kota Tebo, kembali membandel. Terbukti, kali ini ada 17 Lapak yang dibongkar. 

Seperti yang dikatakan kasat Pol PP Tebo DRS Taufik Khaldy, menindaklanjuti dari penertiban sebelumnya, Senin (15/6/2020), pihaknya bekerja sama dengan dinas Perindag kembali turun kelapangan, kali ini ada 17 Lapak Liar yang kembali ditertibkan.

" Mereka sudah kita lakukan SP 1,2 Dan 3. Tetap bandel dan terpaksa kita tertibkan," ungkap Taufik. 

Dilanjutkan Taufik, keberadaan mereka sudah menganggu dan tidak mengikuti aturan yang sudah di tetapkan pemerintah daerah. Dalam penertiban diakui oleh Taufik berjalan lancar pasalnya, sebelum ditertibkan pihaknya sudah melakukan pendekatan dan para pedagang menerima dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. 

Terkait berita sebelumnya, ada 20 lapak yang ditertibkan, keberadaan mereka menganggu aktifitas mobil pengangkut sampah dan kebanyakan dari mereka pedangan ikan dan ayam.
Kepada para pedagang juga diberikan penyuluhan untuk bersama menjaga kebersihan pasar. Tujuan untuk kepentingan bersama .(Ns-ST)