Juli Mendatang 44 Nama Pejabat Eselon III dan IV Tebo Bakal Di Reshuffle

Juli Mendatang 44 Nama Pejabat Eselon III dan IV Tebo Bakal Di Reshuffle

Suarateno.net, Tebo - Bupati Tebo DR H.Sukandar  memastikan akan melakukan reshuffle untuk eselon III dan IV. Ini bakal dilakukan pada Juli 2020 mendatang. Jumlah mereka juga disampaikan oleh DR H Sukandar kepada awak media. 

"Ada 44 nama yang disampaikan oleh BKPSDM ke saya. Ini berkasnya," ungkap Sukandar menunjukkan berkas di meja ruang kerjanya.

DR H Sukandar juga menyampaikan, nama ini belum dipastikan semua, meskipun sudah melalui proses Baperjakat. Ia mengakui masih mengadakan rapat tertutup dengan Wabup Syahlan dan Sekda Teguh. 

"Untuk semua kebijakan aku akan konsultasi dengan Wabup dan Sekda," Ungkapnya.

Untuk Reshuffle diakatakan Bupati juga hal yang biasa. Sesuai janji dirinya bersama Wabup akan memberikan kesempatan untuk ASN berkarir.

" Ini sudah biasa. Sesuai janji kita. Akan memberikan kesempatan untuk kawan-kawan berkarir," tutur Sukandar.

Terpisah, Kepala BKPSDM Tebo Haryadi mengakui, dimana hasil dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sudah melakukan evaluasi terhadap nama tersebut dan sudah diserahkan kepada bupati. 

" Keputusan dengan bupati, kita serahkan 44 nama. Bisa jadi bertambah dan berkurang. Kita tunggu saja," ungkap nya dengan Bungo Independent.  (Ns-ST)