Hj. Saniatul, Jangan Sampaikan Aspirasi Secara Demo

Hj. Saniatul, Jangan Sampaikan Aspirasi Secara Demo

Suaratebo.net, Tebo - Hj. Saniatul Lativa Sukandar, anggota dewan DPR RI dapil Jambi , menyarankan agar semua lapisan masyarakat untuk mengelar unjuk rasa  dalam menyampaikan aspirasi. Pentolan kader terbaik Golkar DPD II Tebo ini minta disampaikan cara lain , musyawarah dan utusan perwakilan. 

" Apapun lembaga dan organisasi nya, minta menahan diri dan tidak melakukan demo dalam menyampaikan aspirasi dan persolan ditengah Masyarakat," pintanya. 

Dia menjelaskan, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, aturan begitu jelas mengatur  dan tata cara bila mana ada perkumpulan orang banyak.

" Bukan untuk SPI saja tapi semua elemen. Pemerintah pasti berkomitmen menanggapi apa persoalan yang tengah terjadi," fungkasnya.

Adanya kabar aksi unjuk rasa yang akan dilakukan kelompok Serikat Petani Indonesia (SPI) di Mako Polres Tebo, langsung mendapatkan penolakan keras dari Iskandar Kades Badaro Rampak.

Untuk ditebo, pemerintah daerah masih berjibaku melawan dan melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus carona. Dikabupaten lain dan se indonesia juga melakukan hal yang sama. 

" Bagusnya, cari wakil rakyat dan duduk bersama dengan perwakilan yang dipercayakan,. Semua pasti ada jalan keluarnya." Fungkasnya. (Ns-ST)