Hari Pertama New Normal, Syahirsah Gelar Makan Merawang

Iklan

Hari Pertama New Normal, Syahirsah Gelar Makan Merawang

Senin, 08 Juni 2020 | 8.6.20 WIB


Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di Pematang Umo Tinggal tepatnya di Depan Rumah Dinas Bupati Batanghari, pada Senin (08/06/2020) Bupati Batanghari, Ir, H. Syairsah, Sy menggelar makan merawang, gotong royong, serta sekaligus melakukan penanaman tanaman langka.

Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan New Normal pada hari pertama di Kabupaten Batanghari. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari Ir.H. Syahirsah, Sy, Setda Batanghari, Kepala OPD Se-Kabupaten Batanghari, Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy mengatakan, bahwa dihari pertama pelaksanaan new normal ini di Batanghari, yang mana dimulai dengan acara makan merawang, gotong royong dan penanaman bibit pohon langka.

"Bukan hanya itu saja, acara ini sekaligus bersilaturahmi dengan para kepala OPD Se-Kabupaten Batanghari, pasalnya sudah dua bulan lebih tidak berkumpul dikarenakan Corona Virus Disease (Covid-19)," Ungkapnya.

Bupati Syahirsah menambahkan, untuk penanaman bibit pohon langka tersebut, kami telah mempersiapkan beberapa jenis bibit langka, seperti bibit pohon bulian, bibit pohon sengkawang, serta bibit yang lainnya, dan perlu diketahui pohon bulian merupakan ciri khas asli dari Kota Muara Bulian. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama New Normal, Syahirsah Gelar Makan Merawang

Trending Now

Adsen