Breaking News ! Akhirnya Jenazah Nenek Muna Ditemukan di Hari ke 7

Suaratebo
0
Breaking News ! Akhirnya Jenazah Nenek Muna Ditemukan di Hari ke 7

Suaratebo.net, Tebo -  Warga akhirnya menemukan mayat nenek Muna (75), merupakan warga Desa Teriti Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo,  pada berita sebelumnya, nenek Muna hanyut saat hendak buang hajat (BAB) di jamban pinggir sungai Batanghari, terjadi sekitar pukul 17.30 Wib Jumat (05/06/2020). 

Akhirnya korban ditemukan, di Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, sesosok Mayat yang mengapung di sungai pertama kali ditemukan oleh Ropiah  sekitar pukul 15.00 wib, kemudian salah satu warga Madian langsung membawa perahu dan mendorong mayat ke tepi sungai.

Jarak penemuan jenazah korban tenggelam cukup jauh, sudah melewati empat desa, jenazah nenek Muna ditemukan di aliran sungai Batanghari Desa Tambun Arang, penemuan mayat tersebutpun tanpa disengaja, mayat ditemukan oleh Ropiah yang saat itu sedang mancing, dan melihat sesosok benda mengambang di sungai, setelah diamati ternyata benda tersebut merupakan sesosok mayat, kemudian Madian salah seorang warga yang juga melihat sosok tersebut, berinisiatif menggiring mayat tersebut ke desa Teriti Kecamatan Sumay.
”Mayat ditemukan di Desa Tambun Arang, jarak penemuan tersebut sudah melewati empat desa," ungkapnya. 
Melihat kondisi jasad yang tidak memungkinkan, warga dan keluarga sepakat untuk membuat pemandian ditepi sungai dan langsung dimandikan. Kemudian dibawa masjid untuk disolatkan dan direncanakan langsung dikubur, dipemakaman  umum desa tersebut. (Ns-ST)
Pos Terkait