Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono Apresiasi Pos Jaga Kampung Siaga Covid-19

Iklan

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono Apresiasi Pos Jaga Kampung Siaga Covid-19

Suaratebo
Sabtu, 30 Mei 2020 | 30.5.20 WIB

Suaratebo.net - Polsek Belitang Hulu melalui Bhabinkamtibmas melakukan patroli pencegahan Covid-19 dengan menyambangi Pos Kampung Siaga Covid-19 di desa Sebetung, kecamatan Belitang Hulu, Sabtu (30/5/2020).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, keberadaan Pos Jaga Kampung Siaga Covid-19 ini memiliki fungsi dan peran yang sangat penting khususnya bagi keamanan warga.


"Sangat beperan penting dalam berbagai hal, mulai dari penyekatan terhadap warga luar desa, kemudian sebagai tempat sosialisasi langsung kepada warga mengenai protokol pencegahan Covid-19," kata Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.

Pos Jaga Kampung Siaga ini merupakan inisiatif dari setiap desa di kecamatan Belitang Hulu yang bertujuan untuk membangun benteng kesadaran warga dalam bertahan dari ancaman virus Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, keberadaan Pos Jaga Kampung Siaga Covid-19 ini juga membantu pihak kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas, untuk mengaktifkan sistem keamanan warga. 

"Terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Belitang Hulu yang telah berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Ini merupakan upaya kita bersama membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek mengapresiasi warga.(HS/Aj-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono Apresiasi Pos Jaga Kampung Siaga Covid-19

Trending Now

Adsen