Kapolres Tebo Berikan Tali Asih Terhadap Sejumlah Wartawan Liputan Di Polres Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Tebo Berikan Tali Asih Terhadap Sejumlah Wartawan Liputan Di Polres Tebo
Suaratebo.net, Tebo – Mewabahnya virus Corona yang saat ini melanda dan dalam menghadapi bulan suci ramadhan, berimbas juga terhadap wartawan liputan Tebo.  Hal ini pun menjadi perhatian khusus dari pihak Polres Tebo. 

Terbukti, Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd bersama jajarannya memberikan tali asih berupa sembako kepada sejumlah wartawan liputan wilayah Tebo. 

Tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres secara simbolis kepada wartawan iNews TV, Budi Utomo, di Mako Polres Tebo, Selasa (12/05/2020).

"Makasih pak Kapolres atas tali asihnya. Ini sangat berarti bagi kami," kata Budi perwakilan wartawan yang tergabung dalam organisasi Forum Komunitas Wartawan Harian Tebo (For WHAT). 

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, wartawan saat ini dinilai juga rentan akan terpapar virus Corona atau COVID-19, terutama pada saat melakukan peliputan dilapangan.

Dengan demikian, Ia berharap para wartawan senantiasa menjaga kesehatan guna terhindar dari wabah yang semakin pandemi tersebut.

Kapolres berharap, dalam menjalankan tugasnya, wartawan dapat menjadi sumber informasi yang baik bagi masyrakat, terutama mengenai wabah Corona.

Selain itu, para wartawan juga dituntut dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang sejumlah himbauan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Sama-sama kita himbau masyarakat agar tidak melakukan aktivitas ngumpul-ngumpul, karena kami juga punya batas kemampuan. Semoga melalui para wartawan, dapat mengingatkan masyarakat tentang himbauan yang telah ditetapkan Pemerintah,” kata dia. (Red-ST
Pos Terkait