Kabur Saat Ingin di Jemput, Tim Gugus Tugas Covid 19 Batanghari Cari Keberadaan FD

Bangzie
Kabur Saat Ingin di Jemput, Tim Gugus Tugas Covid 19 Batanghari Cari Keberadaan FD

Suaratebo,net. Batanghari - FD (43) Warga RT 10 desa Sukaramai, kecamatan Muaratembesi, Kabupaten Batanghari pasien positif Rapid Test diduga menghilang saat ingin dijemput petugas PSC 119 Tim Gugus Tugas Covid-19 

Pria yang berstatus orang tanpa gejala (OTG) ini rencananya akan diisolasi di RSUD Hamba, Muara Bulian. Karena kabur saat ingin dijemput, FD saat ini masih dalam pencarian petugas.

Terkait informasi ini, Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Batanghari, dr. Elfi Yennie, pesan Whatsapp membenarkan adanya pasien positif rapid test yang kabur.

" benar, pada hari ini tanggal 19 Mei 2020 ditemukan kembali 1 orang pasien positif rapid test. Namun, pada saat ingin dijemput FD kabur," kata dr. Elfi Yenni.

dr. Elfi juga mengatakan bahwa FD merupakan kakak kandung dari AA yang merupakan pasien 1 positif corona di Batanghari, " sekitar jam 15.00 wib tadi ingin dijemput, namun FD kabur. Saat ini aparat gabungan dan gugus tugas tengah melakukan pencarian FD," pungkas Elfi. (Zie)
Pos Terkait