Sukses Ungkap Kasus, Kapolres Tebo Beri Reward ke 11 Personil

Iklan

Sukses Ungkap Kasus, Kapolres Tebo Beri Reward ke 11 Personil

Kamis, 02 April 2020 | 2.4.20 WIB

Kapolres Saat Berikan Penghargaan ke Personil

Suaratebo.Net - Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K,M.SI memberikan reward (Penghargan) ke sejumlah personil atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian dan pemberatan (Curat) diwilayah Hukum Polres Tebo.

Pemberian reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres saat apel yang digelar di lapangan Apel Mapolres Tebo, Senin (30/03/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Sejumlah Personil yang medapat reward dari Kapolres ialah IPDA Rifqi Abdillah S.Tr.K (Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Tebo), BRIPKA Nurmai Irvan Asrofi (Sat Reskrim Polres Tebo)
BRIPKA Ari Wahyudi (Ps.Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo)
BRIGADIR Agus Setiawan (Sat Reskrim Polres Tebo).

Selanjutnya BRIGADIR Rindu Simamora (Sat Reskrim Polres Tebo), BRIPTU Diki Septiawan, S.Pt(Sat Reskrim Polres Tebo), BRIDA Ali Al Arqam (Sat Reskrim Polres Tebo), BRIPDA OLAN Pralindia Dinata (Sat Reskrim Polres Tebo), BRIPDA Yosep Chandra Sinaga (Sat Reskrim Polres Tebo), BRIPDA Eko Apriyanto (Sat Samapta Polres Tebo), BRIPDA Dita Tryatmaja (Sat Samapta Polres Tebo)

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada personil Polres Tebo yang berprestasi. " reward ini layak saya berikan atas prestasi yang mereka peroleh," kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa reward ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta kepada personil yang belum mendapatkan penghargaan. " mudahan-mudahan personil yang lain bisa mendapatkan penghargaan juga," tutup Kapolres. (ST,END)

Editor: Budi Utomo
Penulis: Herman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Ungkap Kasus, Kapolres Tebo Beri Reward ke 11 Personil

Trending Now

Adsen