Dukung Perekonomian Masyarakat, Polres Tebo Tebar Sepanduk

Dukung Perekonomian Masyarakat, Polres Tebo Tebar Sepanduk

Suaratebo.Net - Ditengah kepanikan warga terkait penyebaran covid 19 di sejumlah daerah. Polres Tebo tetap mendukung peningkatan perekonomian masyarakat dengan cara memasang sepanduk di warung, pasar maupun rumah warga.

Pemasangan sepanduk tersebut berisikan bahwa masyarakat masih tetap mendapat pelayanan dari para penjual makanan maupun bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa masyarakat jangan panik. Pasalnya, warung dan sejumlah tempat penjualan masih tetap melayani masyarakat. Damun dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga jarak dengan pengunjung lain.

"Silahkan warga berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan harapan tetap menjaga jarak dengan yang lain," kata Kapolres, Kamis (02/04/2020).

Kapolres juga menyampaikan jika warga merasa demam, sesak nafas dan batuk kering segera menghubungi nomor kontak yang tertera di sepanduk.

"Ini merupakan cara ampuh agar masyarakat tetap mendapatkan makanan ditengah mewabahnya covid 19," tutup Kapolres. (ST,END)

Editor: Tarmizi
Penulis: Herman

Pos Terkait