Bupati Sampaikan LKPJ dan LKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2019 Lewat Vidcon

Bupati Sampaikan LKPJ dan LKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2019 Lewat Vidcon

Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di ruang kaco Pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, pada Kamis (09/04/2020) pagi menggelar rapat paripurna DPRD Batanghari dalam rangka nota pengantar laporan keterangan partangjawaban (LKPJ) dan laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2019.

Rapat paripurna nota pengantar LKPJ dan LKPD tersebut langsung dibuka oleh ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE melalui Media video conference (Vidcon). Selain Bupati, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Kepala OPD, Kepala Badan dilingkup Pemkab Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah, Sy dalam laporannya mengajak untuk menjaga dan meningkatkan keharmonisan dan saling bersinergi seluruh stakeholder di Kabupaten Batanghari terutama antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Batanghari dalam membangun dan memajukan kabupaten batanghari.

Diakhir laporannya, Bupati mengaku bahwa rapat paripurna melalui media Vidcon yang dilakukan saat ini adalah yang pertama, dan Kabupaten Batanghari adalah Kabupaten yang pertama kali di provinsi Jambi melakukannya.

"Sejak di berlakukannya Vidcon sebagai media untuk rapat ditengah pandemik covid 19, kita langsung gunakan. Semoga Batanghari jadi contoh Kabupaten lain yang ada di jambi," tutup Bupati. (ST,END)
Pos Terkait