Syahirsah Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama Muara Bulian

Iklan

Syahirsah Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama Muara Bulian

Senin, 09 Maret 2020 | 9.3.20 WIB

Suaratebo,Net. Batanghari - Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama Muara Bulian yang lama Bapak Askonsri,S.Ag, M.H.I dengan Kepala Pengadilan Agama yang baru yaitu Bapak Drs.H.Bisman,M.H.I. Acara dilaksanakan di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari pada Senin (09/03/2020) malam dan dihadiri oleh Para Forkopimda,Para Staf Ahli, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Pengadilan Agama yang lama atas kerjasamanya selama ini dengan Pemkab Batang Hari, dan pengabdiannya di Bumi Serentak Bak Regam ini. Bupati juga mengucapkan selamat datang di Bumi Serentak Bak Regam kepada Kepala Pengadilan Agama yang baru, Bapak Drs.H.Bisman,M.H.I, semoga bisa bekerjasama dan bersinergi bersama Pemkab Batang Hari untuk mewujudkan Visi dna Misi Kabupaten Batang Hari.

Acara kemudian diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata dari Pemkab Batang Hari kepada Kepala Pengadilan Agama yang diserahkan langsung oleh Bupati Batang Hari, dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan salam-salaman. ()
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syahirsah Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Agama Muara Bulian

Trending Now

Adsen