Pilkada Jambi 2020, Polri - TNI Perkuat Solidaritas dan Sinergitas

Pilkada Jambi 2020, Polri - TNI Perkuat Solidaritas dan Sinergitas

Kapolres Tebo Saat Berkunjung ke Koramil

Suaratebo,Net - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jambi 2020, Polres Tebo bersama TNI perkuat solidaritas dan sinergitas dalam bingkai pemantapan penegakan hukum (gakkum) serta menjaga keutuhan NKRI.

Hal tersebut terlihat dari kunjungan Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K M. Si, didampingi Waka Polres Tebo KOMPOL Mamit Suargi, S. Pd, Kabag, Kasat dan Kasi Polres Tebo dengan mendatangi Kejaksaan Negeri Tebo, Bawaslu Kab Tebo, Kompi Senapan B 142 KJ, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Koramil Tebo.


Kapolres Saat Berkunjung ke KPU Tebo

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K M. Si saat dikonfirmasi terkait kunjungan tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin solidaritas dan sinergitas antar penegak hukum dalam memantapkan pengamanan pemilu demi mewujudkan pemilu yang aman, lancar dan damai.

"Agar terciptanya pemilu yang aman lancar dan damai, perlu kerjasama yang matang antar penegak hukum," kata Kapolres Tebo, Senin (02/03/2020).

Selain itu juga, dirinya berharap dengan adanya kunjungan ini para penegak hukum bisa bekersama dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Tebo.  

Untuk diketahui bahwa kunjungan Kapolres Tebo yang di mulai pukul 10:00 wib hingga pukul 13:15 wib berlangsung aman dan damai. Bahkan, kegiatan ini disambut hangat oleh petinggi penegak hukum maupun penyelenggara Pemilu. (ST,END) 
Pos Terkait