63 Siswa - Siswi SMAN 1 Jambi di Screening

Iklan

63 Siswa - Siswi SMAN 1 Jambi di Screening

Suaratebo
Kamis, 19 Maret 2020 | 19.3.20 WIB

Suaratebo.net, Jambi - Rombongan siswa SMA Negeri 1 Kota Jambi yang melaksanakan field trip ke Jakarta, Bandung dan Yogyakarta, dijadwalkan tiba di Jambi tengah malam nanti.

Setiba di Jambi, puluhan anak-anak SMA favorit di Kota Jambi itu akan langsung menjalani pemeriksaan (screening). Pasalnya, mereka baru saja mengunjungi daerah-daerah yang terdapat kasus Covid-19.

Pemeriksaan akan dilakukan di aula Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Jambi, di Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi.

Para orang tua siswa diminta menjemput anak-anak mereka di gedung Bapelkes Jambi, seusai pemeriksaan.

Juru Bicara Satgas Pengendalian Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, membenarkan rombongan field trip SMA 1 Kota Jambi akan tiba malam ini.

Menurut Johansyah, rombongan ini berangkat menggunakan bus, berisi 33 siswa laki-laki, 30 siswa perempuan, dan lima orang guru pendamping.

Selain itu juga ada enam orang awak bus, dan empat orang kru tim leader pariwisata.

Johansyah menjelaskan, penjemputan dilakukan Jumat (20/3/2020) pukul 01.00 WIB dinihari. Satgas Pengendalian Covid 19 Jambi sudah menyiapkan ruangan khusus.

“Sebelum rombongan sampai di Jambi, sekitar pukul 00.00 WIB para orangtua siswa dikumpulkan di gedung bapelkes, karena akan ada sosialisasi isolasi mandiri bagi siswa,” ujar Johansyah yang juga Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi.

Johansyah menegaskan, setelah kepulangan rombongan ini kepala sekolah, koordinator field trip dan semua guru pendamping akan dimintai penjelasannya di kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. (Red)

Sumber : Infojambi.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 63 Siswa - Siswi SMAN 1 Jambi di Screening

Trending Now

Adsen