Hari Kedua AKBP Abdul Hafidz Datangi Bupati Dan Ketua DPRD Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Hari Kedua AKBP Abdul Hafidz Datangi Bupati Dan Ketua DPRD Tebo

Suaratebo.net, Tebo - AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si, Kapolres Tebo hari kedua menjalankan tugas dikabupaten Tebo, bersilaturahmi kebeberapa Forkopimda Kabupaten Tebo, Kamis (27/2/2020).

Pada kunjungan Kapolres Tebo di dampingi oleh pejabat utama Polres Tebo yaitu Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kasi Propam Polres Tebo.


Saat kunjungan pertamanya, Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si mendatangi Kantor orang no satu di Tebo yang langsung di sambut hangat oleh H. Sukandar, S.kom, Bupati Tebo. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tebo didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintah, Kesra, Kepala Bappeda Kabupaten Tebo.

Pada pertemuan tersebut Kapolres dan Bupati membahas mengenai koordinasi tugas dan program pemerintah dan kepolisian untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat, keamanan, ketertiban, hukum serta perlindungan dan pengayoman.

Selanjutnya Kapolres mendatangi ruang Kerja Ketua DPR, Maslan, kegiatan kunjungan dilanjutkan kepengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Pengecekan Lokasi Penempatan Polsek Tebo Tengah yang baru dan Lapas Tebo.

Kabag Ops Polres Tebo, Kompol Edi Putra, SH saat usai kegiatan mendampingi Kapolres, Pihaknya menyebutkan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antar sesama anggota Forkopimda Kabupaten Tebo.

"Bapak Kapolres kan baru menjabat, jadi Beliau ingin silaturahmi dulu dengan Bupati Tebo dan Forkopimda,"ujar Kabag Ops.

Pengecekan Lokasi Polsek Tebo Tengah
Lanjut Kabag Ops, sejumlah hal dibahas dalam pertemuan tersebut. Diantaranya dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, pencegahan masuknya paham Radikalisme, Karhutla, Banjir dan Konflik Sosial.

"Intinya pertemuan itu membahas tentang pemeliharaan keamanan dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tebo,"jelas Kabag Ops.

Lebih Lanjut, Kabag Ops mengatakan, kedepan Kapolres masih akan mengadakan kunjungan ke Forkopimda lainnya yang hari ini belum dikunjungi.

"untuk kunjugan lainnya nanti akan di agendakan lagi,"tutup Kabag Ops.(BS2-ST)
Pos Terkait