Menghilang Dua Hari, Tukang Jahit Baju Ditemukan Mengapung Disungai

Iklan

Menghilang Dua Hari, Tukang Jahit Baju Ditemukan Mengapung Disungai

Kamis, 06 Februari 2020 | 6.2.20 WIB Last Updated 2020-02-06T06:03:46Z
Korban Saat Dievakuasi Dari Dalam Perahu

Suaratebo,Net. Batanghari - Warga Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari ditemukan mengapung di perairan sungai Batanghari, pada kamis (06/02/2020) pagi sekitar pukul 07:00 wib.

Korban yang diketahui bernama Hasyim (60) warga Rt 3, Kelurahan Muara Bulian ini ditemukan warga bernama Sukrohman yang hendak pergi ke kebun menyeberangi sungai menggunakan perahu tempek. Dan melihat korban hanyut yang tidak jauh dari bibir sungai.

Mengetahui ada mayat, warga tersebut langsung ke pinggir sungai memanggil warga untuk meminta pertolongan. Korban langsung di bawa ke pinggir sungai menggunakan perahu.

Korban langsung di Evakuasi pihak BNPB, Polisi dan di bantu warga sekitar dan langsung dibawa kerumah duka menggunakan mobil ambulance untuk dikebumikan.

Belum diketahui pasti apa penyebab korban jatuh kesungai, dan menurut informasi dari warga sekitar, bahwa korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang jahit baju ini sudah hilang sejak hari selasa lalu, dan kabar hilangnya korban sudah dilaporkan ke Polsek setempat.

Sukrohman, saat dikonfirmasi mengaku menemukan mayat itu saat hendak pergi ke kebun, dan melihat ada mayat mengapung di sungai.

"Saya langsung ke pinggir sungai untuk menceritakan warga, dan sekitar 15 menit warga mulai datang membantu," ujar penemu mayat, Sukrohman.

Sementara, Kabid Logistik dan Kedaulatan BPBD Batanghari saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari keterangan warga bahwa korban sempat menghilang selama dua hari tepatnya pada hari selasa lalu. 

"Korban baru ditemukan pagi ini sudah meninggal dan mengapung di sungai," pungkasnya. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menghilang Dua Hari, Tukang Jahit Baju Ditemukan Mengapung Disungai

Trending Now

Adsen