Agus Jatuh dan Tewas Usai Tersengat Listrik Saat Pasang Tenda Pesta Dirumah Warga

Bangzie
Agus Jatuh dan Tewas Usai Tersengat Listrik Saat Pasang Tenda Pesta Dirumah Warga
Korban Meninggal Akibat Tersengat Listrik Saat Pasang Tenda Pesta Dirumah Warga

Suaratebo.Net - Belum hilang dari ingatan atas meninggalnya Irfan (22) warga Kec. Rimbo Ulu, akibat sengatan listrik saat perbaiki jaringan listrik dirumahnya. Kali ini, warga Desa Pulang Rejo, Kec. Rimbo Ulu kembali di kejutkan dengan tewasnya Agus (20) wargaUnit XII  Desa  Sido Rukun Kec. Rimbo Ulu karena sengatan listrik.

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu  (08/02/2020), sekira 08.45 Wib saat Korban sedang memasang tenda pesta dihalaman rumah warga bernama Edi Gunarto (55) Jalan Maninjau Rt 001/001 Desa Pulung Rejo Kec. Rimbo Ilir.

Kejadian itu terjadi pada saat korban memasang kerangka tenda pesta di rumah Edi Gunarto, saat itu korban menarik dan memgangkat besi tenda tiba-tiba korban terjatuh dari atas kerangka tenda tersebut.

Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka bakar dibagian tangan sebelah kiri, luka bakar dibagian kaki sebelah kiri dan sebelah kanan.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Ibrahim, SH saat dikonfirmasi membenarkan atas meninggalnya seorang warga akibat sengatan listrik saat memasang tenda di halaman rumah warga.

"Ya tadi pagi, kita dapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga yang meninggal akibat sengatan listrik. Kejadian itu juga disaksikan rekan korban saat memasang tenda," ujar Kapolsek IPTU Ibrahim.

Kapolsek menduga bahwa kerangka besi yang ditarik korban teraliri jaringan listrik sehingga korban terjatuh dari atas kerangka, " korban sempat dilarikan ke Puskesmas Rimbo Ilir untuk mendapatkan perawatan, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi," pungkas Kapolsek. (ST,END)  

Pos Terkait