Kocar Kacir Dirazia Polisi, di SPBU Milik Mantan Bupati Tebo

Iklan

Kocar Kacir Dirazia Polisi, di SPBU Milik Mantan Bupati Tebo

Suaratebo
Jumat, 03 Januari 2020 | 3.1.20 WIB Last Updated 2020-01-03T04:57:37Z

Suaratebo.net, Tebo – Maraknya pelansir minyak yang dilakukan di SPBU 24.372.61 milik mantan Bupati Tebo, Madjid Mua'az digeruduk jajaran Polsek Tebo tengah dan diback up sat Reskrim polres Tebo.

SPBU 24.372.61yang terletak di jalan lintas tebo – bungo km. 2 kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo ini, polisi mengamankan puluhan Derigen yang berisi minyak dan kosong, serta kendaraan yang digunakan untuk melansir dengan tangki modifikasi juga diamankan.

Razia ini dilakukan ada pengaduan masyarakat resah akan kegiatan para pelangsir sehingga masyarakat tidak dapat lagi mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU tersebut, serta antrian pelansur juga mengganggu pengguna jalan lain karena antrian kendaraan mengular sampai dijalan raya, selain itu bahkan para pelansir berlagak seolah-olah SPBU tersebut milik mereka, sesuka hati mengatur pengendara yang akan mengisi BBM.


Penertiban pengisian BBM oleh pelansir di SPBU Km. 2 Kecamatan Tebo Tengah dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Moh. Hasyim Asyi’ari, SH.

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Moh. Hasim Asyi'ari, SH mebgatakan dilokasi, bahwa razia ini dilaksanakan adanya laporan masyarakat serta keresahan masyarakat akibat aktifitas para pelangsir dan pengurus SPBU memberikan minyak kepada para pelansir sehingga merugikan masyarakat umum yang ingin membeli minyak di SPBU.

“Razia ini kita lakukan berdasarkan laporan warga, karena banyaknya pelansir BBM yang saat ini sudah menjadi rutinitas di SPBU tersebut, sehingga masyarakat diwilayah kecamatab Tebo tengah maupun penggguna jalan lain kerap dltidak bisa mendapatkan BBM di SPBU ini," ujar kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, penertiban di SPBU ini, akan terus kita lakukan, dan penertiban ini di lakukan untuk semua SPBU yang ada di kabupaten tebo” tegasnya.

Dalam penertiban tersebut polisi juga mengamankan puluhan Derigen yang berisi BBM dan puluhan Derigen kosong, serta beberapa unit kendaraan roda dua dan roda empat yang sudah memodifikasi tangkinya untuk melansir minyak yang kini sudah diamankan dan diproses. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kocar Kacir Dirazia Polisi, di SPBU Milik Mantan Bupati Tebo

Trending Now

Adsen