Iklan

Tim Sultan Ringkus Satu Dari Tiga Pelaku Pemerkosa DB

Rabu, 18 Desember 2019 | 18.12.19 WIB Last Updated 2019-12-19T08:06:59Z
Satu Pelaku Saat Dilakukan Pemeriksaan

Suaratebo.Net - Muhammad Jais (41) warga Rt.5, Desa Tambun Arang, Kec. Sumay, Kab. Tebo diringkus Tim Sultan Polres Tebo. Ia diduga salah satu dari tiga orang pelaku pemerkosaan terhadap DB (22) yang saat itu korban tengah duduk dipunggir jalan bersama pacarnya PM (30) di dekat SMA 10.

Pelaku yang berjumlah tiga orang ini berhasil menikmati tubuh DB didalam semak-semak secara bergantian. Aksi tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/12/2019) sekira pukul 09:00 wib di Jl SMA 10 Kab.Tebo km 5, Rt.13 Desa Bedaro Rampak Kec.Tebo Tengah.

Terungkapnya kasus pemerkosaan itu atas laporan korban pada ke Polres Tebo, pada hati Minggu (15/12/2019) sekira Pukul 13.50 Wib dangan Nomor : LP / B – 91 / XII / 2019 / Jambi /Res Tebo/ SPKT. Korban mengaku diperkosa oleh tiga orang.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Reskrim AKP M. Reidho Syawaluddin Taufan,  saat dikonfirmasi membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pemerkosaan terhadap DB.

"Ya diduga pelaku pemerkosa kita tangkap saat berada di Depan PDAM Kab.Tebo," kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga mengatakan sebelum kajadian itu, korban duduk di pinggir jalan dengan cowoknya PM, kemudian datang dua pelaku dari belakang langsung memukul dan mendekap PM. Kemudian satu pelaku lagi langsung memperkosa DM yang sebelumnya korban dipaksa kemuadian diseret kedalam semak-semak.

"Korban diperkosa secara bergantian oleh pelaku. Sebelum memperkosa, korban dibawa pelaku kesemak dan dua pelaku lagi memegang pacar korban," jelas Kasat.

Pelaku berhasil ditangkap, lanjut Kasat, pada saat Tim Sultan pada hari minggu (15/12/2019) sekira pukul 13:00 wib mendapatkan informasi dari pacar korban PM bahwa ketiga pelaku saat itu berada di depan PDAM Tebo. Takut buruannya kabur, tim sultan langsung menuju TKP dan langsung melakukan penangkapan dan digelandang ke Polres Tebo.

"Hanya satu orang yang berhasil kita tangkap, dua pelaku lagi berhasil kabur dan kini jadi burunan polres Tebo," pungkas Kasat. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Sultan Ringkus Satu Dari Tiga Pelaku Pemerkosa DB

Trending Now

Iklan