Terkait Kisruh PT. AWI, Komisi III DPRD Merangin Terkesan "Mandul"

Iklan

Terkait Kisruh PT. AWI, Komisi III DPRD Merangin Terkesan "Mandul"

Suaratebo
Kamis, 05 Desember 2019 | 5.12.19 WIB Last Updated 2019-12-05T08:38:57Z

Suaratebo.net, Merangin - Sudah sepekan pemberitaan Komisi III DPRD Merangin Gamang,  terkait permasalahan PT. AWI yang tak lain Limbah  B3 Berbahaya yang bermasalah ,yang telah tercemar ke sungai sehingga membuat ikan di yang ada di kawasan Bibir sungai Tewas. 

Sedangkan permasalahan Di PT. KDA Grup yang mengatakan Limbahnya bermasalah telah di sidak oleh komisi III DPRD Merangin, Tetapi kisruh yang ada di PT. AWI Komisi III DPRD Merangun terkesan Enggan untuk menyidak PT. AWI. 

Di jelaskan beberapa Minggu lalu Oleh Ketua Komisi III DPRD Merangin Mulyadi, bahwa pada saat itu di sibukan dengan Sidang Paripurna pembahasan terhadap anggaran Murni Merangin. 

Di konfirmasi kembali Pada Kamis (05/12) Melalui Via Telepon Dan ketua Komisi III DPRD Merangin Mulyadi Mengatakan Bahwa Dirinya juga sedang di sibukan dengan Reses Beberapa hari. 

"Iya kita belum turun ke PT AWI, Karna Kita Sedang ada Reses Beberapa hari ini, "Kata Mulyadi Saat di konfirmasi Melalui Via Telepon di Ruang kerja Ketua DPRD Merangin. 

Komisi III terkesan Mandul untuk sidak ke Prusahan Yang di mana sudah Ada dugaan kuat bahwa Limbah di perusahan tersebut mengandung Limbah B3 Berbahaya. (Ety).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Kisruh PT. AWI, Komisi III DPRD Merangin Terkesan "Mandul"

Trending Now

Adsen