Rembug KTNA Kabupaten Tebo Sukses Dilaksanakan

Rembug KTNA Kabupaten Tebo Sukses Dilaksanakan


Suaratebo.net, Tebo - Rembug KTNA Kabupaten Tebo yang dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas TPHKP Tebo, dalam rembug turut hadir pengurus KTNA Sekecamatan Kabupaten Tebo serta dari Komisi II DPRD Tebo, Rembug dilaksanakan di Aula Dinas TPHKP Tebo.

KTNA merupakan kependekan dari Kontak Tani Nelayan Andalan yang notabenenya merupakan perpanjangan tangan para petani kepada dengan pemerintah, KTNA merupakan organisasi swadaya namun walau demikian kegiatan tersebut juga perlu dibantu dengan sarana dan prasarana yang harus ditunjang oleh pemerintah daerah tentunya.

Dengan adanya keberadaan KTNA di Kabupaten Tebo sepak terjanganya banyak membantu petani tebo dalam aktifitas sehari - hari petani, mulai dari pendidikan bertani, hingga membuat pupuk organik dan lainnya, seperti yang disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas TPHKP Tebo M. Ziadi, S.P, M.Si.
"Kami ucapkan terima kasih kepada KTNA Kabupaten Tebo yang juga turut mensukseskan petani tebo baik dari segi ilmu pendidikan bertani maupun pembuatan berbagai macam pupuk, selain itu kita berharap kedepannya kegiatan KTNA terus berinvasi" Jelasnya

Ketua KTNA Kabupaten Tebo berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tebo melaluoli Dinas TPHKP Tebo untuk merealisasikan permintaan KTNA, karena semua hanya untuk petani bukan untuk pribadi, sebab selama ini apa yang diminta sulit sekali terealisasi tidak tahu dimana kesalahan tersebut tersendatnya, seperti yang disampaikan Ketua KTNA Tebo Supratman, BE.
"Kedepan kita berharap apa - apa yang kita usulkan bisa di perjuangkan oleh Dinas TPHKP, untuk itulah kita mengundang Komisi II DPRD Tebo untuk hadir agar dapat mendengarkan apa yang menjadi keinginan KTNA Kabupaten Tebo". Jelas suprat saat dikonfirmasi.(26/12)