Pembangunan Masjid Agung Mini di 3 Kecamatan Tinggal Finishing

Iklan

Pembangunan Masjid Agung Mini di 3 Kecamatan Tinggal Finishing

Rabu, 11 Desember 2019 | 11.12.19 WIB Last Updated 2019-12-11T06:04:04Z

Suaratebo.Net - Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kab. Tebo Erwanto, menyatakan bahwa pembangunan Masjid agung Mini di 3 Kecamatan yang ada di Kab. Tebo sudah 80 persen dan hampir rampung.

"Insya Allah akhir tahun selesai, karena pembangunannya tinggal Finishing," Kata Erwanto saat dikonfirmasi.

Erwanto juga mengharapkan pengerjaan pembangunan itu selesai tepat waktu dan meminta agar pihak rekanan pekerjaannya dikebut supaya targetnya tercapai. "Saya berharap pembangunan masjid yang kita bangun tahun 2019 ini selesai tepat waktu dan tidak ada kendala dilapangan," harapnya.

Untuk diketahui, bahwa pembangunan masjid agung mini ini dibangun di 3 Kecamatan yaitu Kec. Tebo Ilir, Rimbo Ilir dan Kec. Sumay dengan anggaran 3 Milyar pertitik.

Ditanya apakah ada rencana pembangunan Masjid agung mini tahun 2020 nanti, Erwanto memastikan akan membangun kembali masjid agung lagi di tiga Kecamatan yaitu di Kec. VII Koto, Serai Serumpun dan Kec. Tengah Ilir.

"Tahun 2020 depan kita juga bangun di 3 Kecamatan, anggarannya juga sama yaitu 3 Milyar pertitik, dan untuk lokasinya akan kita koordinasi dengan pihak Kecematan setempat," pungkas Erwanto. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Masjid Agung Mini di 3 Kecamatan Tinggal Finishing

Trending Now

Adsen